HP Stream 11-D016TU dan 11-D017TU Laptop Windows 8 2 jutaan Yang Trendi

Harga HP Stream 11-D016TU dan spesifikasi lengkap | Quick Spec: Intel Celeron N2840, 2GB DDR3, 32GB eMMC, WiFi, Bluetooth, VGA Integrated, Camera, 11″ WXGA, Win 8 with Bing, harga HP Stream 11: Rp. 2.379.000,- >> Cek stok dan harga terbaru HP Stream 11 di Lazada.co.id

Tidak semua orang butuh laptop berspesifikasi tinggi. Kalau mau jujur, sebenarnya yang paling sering kita butuhkan adalah laptop yang bisa menjalankan aplikasi Office, sedikit hiburan multimedia untuk nonton film atau mendengarkan musik, game ringan, dan yang paling kita sering lakukan, menghabiskan waktu untuk bersosialisasi dengan teman dan kerabat secara online via Facebook atau jejaring sosial yang lain.

Amati saja kebiasaan anda memakai laptop, berapa persen waktu anda di depan laptop yang memang benar-benar anda gunakan untuk ‘bekerja’? Pekerjaan seperti apa yang anda lakukan? Apakah selalu berhubungan dengan aplikasi super berat yang butuh laptop berspesifikasi tinggi? Jika ya, maka HP Stream 11 ini sama sekali bukan untuk anda.

Tapi jika keperluan terbesar anda adalah seputar menjalankan pekerjaan di Microsoft Office, browsing dan mengakses Facebook, serta jualan online, maka HP Stream 11-D016TU atau yang 17TU ini sangat cocok buat anda.

Kelebihan laptop HP Stream 11

HP Stream 11 ini dibuat dengan dasar ide untuk memenuhi kebutuhan dasar komputasi kebanyakan orang, yaitu pekerjaan Office, web browsing, hiburan berupa film dan musik, dan sosial media.

Itu artinya, sasaran penggunanya adalah mereka yang aktif secara off-line maupun online, mobile – sering berpindah-pindah tempat, memerlukan laptop yang seringan mungkin, baterai seirit mungkin, kinerja yang optimal untuk internetan dan Office, serta – ini yang paling penting – tampilan yang enerjik, stylish, dan bersemangat ‘muda’.

Karena itulah, HP Stream 11 dibuat dengan desain yang lebih menonjolkan tipis dan stylish-nya. Warna yang tersedia juga segar dan berani. Bukan sekedar hitam yang angker atau putih yang terlalu mainstream.

HP Stream 11 ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menunjang kebutuhan kehidupan sosial on-line anda. Sebut saja OS Windows 8 with Bing yang mengintegrasikan Bing untuk memudahkan anda bekerja sekaligus berinteraksi dengan teman-teman, baik di Facebook, Hangouts, atau chatting video dengan Skype.

Yang juga sulit ditolak adalah fasiltas untuk menggunakan Windows Cloud Storage serta aplikasi Office 365 langsung tanpa perlu ribet cari installer-nya.

Dengan semua kelebihan tadi, rasanya anda akan sangat mudah untuk bekerja sekaligus bermain dan berinteraksi dengan teman-teman.

Pada layarnya yang 11,6 inchi dengan resolusi 1366×768 pixel, lengkap dengan teknologi anti-glare yang mengurangi silau karena pantulan cahaya, anda akan menikmati pandangan yang lebih luas dibanding menggunakan netbook berlayar 10 inchi yang resolusi maksimalnya hanya 1024×600 pixel. Foto bersama keluarga dan teman atau video yang anda rekam dengan smartphone anda, serta halaman web bisa anda nikmati dengan maksimal.

HP Stream 11-D016TU dan 11-D017TU
HP Stream 11-D016TU dan 11-D017TU
Loading...

Kog bisa setipis itu sih?

Karena HP Stream 11 ini didesain tanpa kipas tapi tetap dingin dan juga penggunaan media Flash sebagai storage atau penyimpanan utamanya. Seperti yang anda tahu, hard disk konvensional yang mekanis itu berpotensi menggunakan daya relatif besar, yang artinya juga kemungkinan menghasilkan panas ketika digunakan untuk operasi yang agak berat. Ketika hard disk diganti dengan Flash Storage, maka ada tiga keunggulan yang dibawa HP Stream 11 ini, yaitu lebih dingin, lebih hemat baterai, dan lebih senyap. Untuk penggunaan normal, baterai HP Stream 11 bisa bertahan sampai 8 jam 15 menit. Lumayan kan?

Meskipun tipis dan ringan, tapi anda tetap mendapatkan fitur konektivitas yang memadai. Sebut saja, ada satu port USB 3.0, satu port USB 2.0, port HDMI, Combo Headphone/Microphone port, dan Bluetooth versi 4.0. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk menghubungkannya dengan perangkat yang lain, semisal LCD Projector atau printer.

Ragu dengan kinerja HP Stream 11?

Spesifikasi teknis HP Stream 11 ini lumayan kog, terutama ketika anda membandingkannya dengan netbook. HP Stream 11 ditenagai Prosessor Intel® Celeron® N2840 dengan kecepatan 2.16 GHz (up to 2.58 GHz). Prosessor ini cukup handal untuk bekerja cepat namun tetap efisien energi baterainya. Ada Intel® HD Graphics terintegrasi untuk membuat tampilan grafisnya lancar di layar. Dengan RAM 2 GB, anda tetap bisa menjalankan beberapa aplikasi bersamaan dengan lancar.

Ada DTS Studio Sound untuk suara yang lebih dinamis!

Tidak hanya dibuat untuk bekerja, HP Stream 11 juga handal untuk menemani Anda bermain atau menikmati hiburan multimedia. Audio dengan teknologi besutan DTS Studio Sound menjanjikan kualitas suara yang lebih kaya dan dinamis. Suara yang dihasilkan Notebook ini cukup dapat diandalkan untuk menonton film atau mendengarkan musik.

Spesifikasi HP Stream 11-D016TU dan 11-D017TU

Processor Onboard
Intel® Celeron® Processor N2840 (2.16 GHz, 1M Cache) up to 2.58 GHz
Memori Standar
2GB DDR3L
Tipe Grafis
Intel® HD Graphics
Ukuran Layar
11.6 Inch
Resolusi Layar
1366 x 768
Tipe Layar
Anti-Glare Display
Audio
Integrated DTS Studio Sound with 2 speakers
Speaker
Integrated
Kapasitas Penyimpanan
32 GB eMMC
Wireless Network Type
Integrated
Wireless Network Protocol
IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Wireless Bluetooth
Integrated Bluetooth 4.0
Keyboard
97% size textured island-style keyboard
Ragam Input Device
HP Imagepad with multi-touch gesture support
Card Reader Provided
1 multi-format SD media card reader
Antarmuka / Interface
1x USB 3.0, 1x USB 2.0, 1x HDMI, 1x headphone/microphone combo
Sistem Operasi
Microsoft Windows 8
Baterai
3 Cell
Daya / Power
External AC Adapter 45 W AC power adapter
Dimensi (PTL)
30 x 20.57 x 1.97 cm
Berat
Starting at 1.24 kg 

Apa sih perbedaan versi HP Stream 11 yang D016TU dengan D017TU?

Kalau dilihat dari spesifikasi teknisnya, mereka sebenarnya sama saja. Yang membedakan adalah warna casingnya. Yang versi D016TU itu berwarna Biru-Hijau, sementara yang versi D017TU itu casingnya berwarna Merah muda atau Pink begitu. Soal yang lain-lain sama persis kog. Jadi perkara pilih yang mana, ya itu jadi tergantung dengan preferensi warna kesukaan anda saja. Sepintas memang mereka berdua ini terlihat girly begitu, hehe….

HP Stream 11-D016TU dan 11-D017TUBeli HP Stream 11 di lazada.co.id

(Rp. 2.379.000,-)**

Kekurangan HP Stream 11?

Storage-nya hanya 32 GB eMMC. Emmm, bingung juga sebenarnya kalau ini dibilang sebagai kekurangan. Karena justru penggunaan eMMC inilah yang membuat HP Stream 11 bisa setipis, sedingin, sesenyap, dan seirit itu.

Ok-lah, kapasitasnya memang hanya 32 GB. Sebenarnya itu sudah cukup untuk install OS, aplikasi serta beberapa file data pekerjaan anda. Toh, jika anda akan mengajaknya bekerja, saya yakin anda sudah punya flash disk atau hard disk eksternal yang kapasitasnya lebih besar. Untuk bekerja dan bermain, HP Stream 11 ini sangat nyaman digunakan.

(Dibaca 2,233 kali, hari ini 1)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....