Toshiba C800D Harga dan Spesifikasi Laptop Murah Yang Bagus

Toshiba C800D Harga Spesifikasi Review | Toshiba C800D adalah notebook murah terbaru dari Toshiba. Sebelum membelinya, baca dulu harga, spesifikasi, dan review singkatnya. Meskipun murah, tetap saja notebook atau laptop adalah investasi untuk pekerjaan anda. Membeli laptop tanpa terlebih dahulu mencermati spesifikasi dan fitur-fiturnya sama saja dengan membuang ung untuk barang yang belum tentu sesuai dengan kebutuhan komputasi kamu. Baca dulu: Tips Pertama Kali Membeli Laptop.

Dengan harga di kisaran Rp. 3.300.000,00, jelas Toshiba C800D ini laptop yang menarik untuk dilihat. Dengan RAM 2GB, HDD 500GB SATA, layar 14 inchi LED backlight bareng dengan AMD Radeon HD 7340 yang terintegrasi dengan AMD E2-1800 Dual Core dengan clock 1.7GHz, dia mampu melakukan pekerjaan komputasi ringan sampai sedang dengan mudah.

Salah satu keunggulan laptop atau netbook yang ditenagai oleh AMD APU adalah kemampuan grafisnya. Yang pakai Intel ngalah dulu pokoknya. Rasanya tidak mengejutkan kalau selama 2 bulan saja sejak diperkenalkan, si C800D ini sudah menyumbang total 20% dari penjualan laptop Toshiba di Indonesia. Mau?

baca juga: Harga dan Spesifikasi HP 14S DQ0508TU Laptop 4 Jutaan Terbaik Untuk Pelajar dan Mahasiswa

Jadi kesimpulannya, kalau anda membutuhkan laptop dengan layar lebih lega dari pada netbook berlayar mungil, dengan harga murah, dan spesfikasi yang tidak akan membuat anda menyesal karena batasan-batasan grafis, maka si Toshiba C800D ini sangat layak untuk dipertimbangkan.

 

Toshiba C800
Toshiba C800 | Sumber gambar: http://www.laptopsecondmalang.com/

Yang mungkin membuat agak ragu adalah garansinya, pastikan saja nanti garansi yang kamu dapat bukan garansi toko, tapi garansi Toshiba Indonesia beneran. Terkadang agak sulit untuk urusan klaim garansi jika cuman garansi toko.

sumber dan kredit foto: Kompas

Spesifikasi Toshiba Satellite C800D

  • Type dan Merk: Toshiba Satellite C800D
  • Processor: AMD Fusion APU E2-1800 Dual Core 1.7GHz
  • Mainboard: AMD
  • Memory: 2 GB, DDR3
  • Grafik Adapter: AMD Radeon HD 7340
  • Display: 14″ LED Backlight
  • HDD: 500GB, SATA Shock Absorbser
  • Connectivity: Wifi, USB3, Card Reader, RJ-45, HDMI, Bluetooth
  • Optical Drive: DVDRW SuperMulti
  • Fitur Lain: Web Cam 1.3MP
  • O.S: Free Dos
  • Warna: Black
  • Harga Toshiba Satellite C800D: Rp. 2.860.000,-
  • Garansi: 1 year waranty

***Update Januari 2022***

Kalau untuk mencari yang masih baru, sepertinya butuh lebih dari sekadar keberuntungan, karena ini laptop lawas. Review Laptop ID menyarankan untuk mencoba mencarinya di sini (klik).

Harga yang ditawarkan di situ juga termasuk sangat murah untuk sebuah laptop baru. Cuman 2 jutaan saja.

Yakin banget kalau anda tidak perlu membelinya dengan cara kredit kan? hehe…. Jangan sampai anda terjebak dengan fasilitas kredit online yang sangat banget joinnya itu. Silahkan baca dulu 3 Kerugian Menggunakan Kredivo Yang Harus Anda Pahami Sebelum Merasa Terjebak.

Toshiba C800D ini memang banyak banget yang cari. Selain harga yang relatif murah dengan spesifikasi yang pas buat pengguna mula, nama Toshiba yang pernah besar di Indonesia juga turut memberi andil akan pasarnya yang bagus. Sayangnya, sekarang anda akan kesulitan untuk menemukan Toshiba C800D dalam keadaan baru. Tampaknya laptop murah satu ini sudah diskontinue. Tapi jangan khawatir, karena Toshiba masih terus merilis laptop murah yang juga bagus. Buat yang ingin membeli laptop Toshiba baru, silahkan klik link berikut Daftar Laptop Toshiba Terbaru Yang Bagus Tapi Murah.

suka banget dengan gadget dan laptop. Mencobai laptop atau gadget baru, termasuk punya teman. Kalau sedang tidak ada ide, nonton film adalah hal terbaik untuk meloloskan diri dari waktu. Main game hanya untuk bikin reviewnya.

You May Also Like

11 Comments

  1. kenapa jenis prosesornya berbeda ya??? pdahal jenis maupun mereknya sma lho.,. tlong kasih jawaban untuk pertanyaan saya ini.

  2. @Linking Park: laptop untuk main game maksudnya? Ya…. tergantung jenis game yang dimainkan, kalau cuman PES sih bisa, tapi jangan memaksanya untuk main game 3D yang berat, macam Crysis 3 atau NFS Most Wanted terbaru begitu, pasti malah bikin frustasi.
    Toshiba C800D sendiri ada banyak versi, mulai dari 1001, 1002, 1003, 1005, dan 1006. Ndak tahu itu seri 1004 kog ndak ada. Perbedaan mereka pada versi dan kecepatan processor yang otomatis beda GPU-nya, kan pakai AMD APU, jadi pengolah grafis tinggal ngikut yang dibawa processor utamanya. Selain itu juga beda di kapasitas Hard Disk, kecepatan RAM, dan OS bawaan. Jadi ya lihat-lihat versi yang mana begitu.
    Untuk RAM maksimal untuk seri 1006 sampai 16GB, katanya… slot-nya sih ada 2. Tapi saya tidak yakin dengan info ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *